KAMPANYE ALL PUBLIC ART " APA "

KAMPANYE AllPublicArt APA

1. Pengertian ALL PUBLIC ART "APA"
All Public Art adalah Pertumbuhan dan perkembangan pasar seni terus berkembang dengan menggabungkan setiap area menjadi model perdagangan seni baru yang mengganggu, All Public Art memastikan bahwa ada pasar seni yang menguntungkan dan adil bagi seniman dan kolektor

Adapun permasalahan yang muncul untuk saat ini ialah masalah dengan skala besar di pasar seni yaitu seni palsu dan penipuan. Semua platform Public Art memecahkan permasalahan ini hanya dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk memvalidasi keaslian karya seni yang bersangkutan serta secara transparan melacak sejarah penjualan karya seni.



2. FUNGSI
Fungsi dari All Public Art yakni sebagai penghubung antara tiga area dengan potensi luar biasa yaitu seni, teknologi blockchain dan orang-orang yang menciptakan, menjual atau membeli seni.


3. VISI
Visi All Public Art ialah berkontribusi pada pertumbuhan dan keberlanjutan komunitas seni secara global dengan mendukung pasar seni dan memicu perdagangan seniman-ke-kolektor berdasarkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Dengan diciptakannya sebuah ekosistem yang baru, All Public Art berusaha untuk melayani komunitas global seniman dan pecinta seni. Hal ini akan terus terjadi untuk membantu pasar seni berkembang.

4. TUJUAN
Tujuan dari All Public Art yakni menciptakan perkumpulan orang untuk membeli dan menjual seni dengan keunggulan teknologi blockchain. Tim Public Art mengeksekusi ide yang akan mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam pasar seni, memperbaiki layanan perdagangan seni serta meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial di masyarakat seni dengan skala global. Dana yang terkumpul untuk mengembangkan dan menerapkan berbagai inovasi yang telah direncanakan untuk pasar seni. Ini merupakan kesempatan dengan potensi untuk memberi penghargaan kepada semua peserta; kolektor / konsumen tidak akan tergantung pada perantara yang meminta komisi dari penjualan.
Tujuan utama dan tujuan jangka panjang ialah untuk memiliki token AllPublicArt menjadi alat perdagangan peer-to-peer go-to-peer di pasar seni. Pasar seni dan teknologi blockchain akan bergabung dengan sempurna karena kombinasi fitur dasar program yang meliputi:
- Komunikasi yang sederhana
- Sistem yang transparan
- Keamanan dan stabilitas
- Mempelajari artis dan kolektor
- Komunitas pendukung

4. Aplikasi All Public Art
Peluncuran aplikasi dan situs web Public Art  pada tahun 2015. Berkat komunitas pengguna aktif yang terus berkembang. Seniman dan penggemar seni dari seluruh dunia dapat menjadi bagian dari komunitas hanya dengan mendaftar di aplikasi atau situs web.

Download


5. Pasar
All Public Art akan dimulai dengan menerapkan layanan perdagangan token AllPublicArt pada platform yang ada, token tersebut di dapatkan untuk memulai perdagangan seni. Token AllPublicArt akan diterbitkan setelah penjualan token APA milik publik.

6. Konsumen
Dengan bergabung di dalam All Public Art, seniman berada dalam posisi untuk mendapatkan kompensasi yang lebih baik atas karya seni dan memiliki kendali penuh kepada siapa mereka menjual dan berapa banyak mereka menjual seninya. Seniman akan menerima token
Tim All Public Art berharap dapat menerapkan teknologi blockchain dan Token AllPublicArt ke dalam bisnis. Untuk menjadi bagian dari komunitas Anda harus mendaftar melalui AllPublicArt.com atau aplikasi All Public Art yang tersedia di Google Play Store dan di App Store Apple. Setelah pendaftaran selesai, Anda akan secara otomatis bergabung dengan komunitas All Public Art dan dapat langsung menikmati semua keuntungan yang ditawarkan.
Dengan kehadiran para kolektor seni dan peminat seni menjadikan komunitas All Public Art tumbuh subur.
Komunitas APA merupakan sekumpulan orang yang menghargai dan menghargai kreativitas. Pendaftaran cepat dan mudah ketika teknologi blockchain diterapkan, All Public Art akan melakukan penandatanganan kontrak cerdas yang cepat dan sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan untuk mulai mendapatkan seni dari platform All Public Art.
Penjualan Token AllPublicArt (APA)
Jika Anda terlibat di dalam penjualan token maka akan menerima token AllPublicArt. Maksimal 800 juta token AllPublicArt akan dibuat. Penjualan token tidak lebih dari 400.000.000 token AllPublicArt, senilai total $ 20.000.000 (token sale cap). Ethereal merupakan satu-satunya kripto yang di terima dalam penjualan token.
Jika total 400.000.000 token AllPublicArt tidak dikeluarkan sebelum tanggal akhir penjualan token, sistem hanya akan mengeluarkan jumlah yang terjual selama tokensale dan akan membakar sisanya. Setelah penjualan token, 400 juta token APA yang tidak dikeluarkan untuk penjualan token akan dicetak.
Dari 400 juta token APA yang dicetak setelah penjualan token:
38% (152.000.000 token AllPublicArt) akan dialokasikan untuk anggota tim All Public Art, penasihat,
2% (8.000.000 token sales and share) akan dialokasikan untuk insentif dan peluang penjualan,
dan 60% (240.000.000 token AllPublicArt) akan disediakan untuk insentif platform dan kemitraan dengan institusi dan organisasi di komunitas seni selama Tahap 2 (mereka akan dikunci untuk jangka waktu 12 bulan setelah berakhirnya penjualan token).
Rincian tentang cara membeli token akan diberikan di http://allpublicart.io


7. Pra Penjualan Token
Tahap pra-penjualan akan berlangsung mulai 15, 2018 Januari sampai 21 Januari 2018. Tujuan dari tahap ini adalah untuk membangun momentum penjualan token dalam waktu singkat, dan untuk mendorong investasi awal.
Sumbangan minimal 35 ETH diwajibkan untuk berpartisipasi dalam fase ini kecuali Anda adalah artis terdaftar.
Kontribusi minimum $ 15 senilai ETH untuk Artis Etis bonus 25%
Kontribusi minimum $ 10,5k senilai ETH bonus 25%
Kontribusi minimum $ 30k senilai ETH bonus 30%
Kontribusi minimum $ 150k senilai ETH bonus 35%
Kontribusi minimum $ 300k senilai ETH bonus 45%
Seseorang tidak boleh membeli lebih dari 25.000.000 token AllPublicArt, yang setara dengan $ 1.250.000 USD senilai ETH.
Seseorang dapat membeli token dengan nilai maksimum senilai $ 1,25 juta ETH (Ethereal).
Artis pra-penjualan: Tidak ada kontribusi minimum yang diperlukan saat seorang artis diverifikasi dan masuk daftar putih. (Persyaratan daftar putih: Artis visual yang terdaftar di All Public Art dan memiliki karya seni dan situs artis mereka yang terdaftar di www.allpublicart.com akan menerima Bonus 20% dengan kontribusi minimum 0,5 ETH.)

8. Penjualan Token
Tahap penjualan token akan berlangsung dari tanggal 23 Januari 2018 sampai 18 Februari 2018. Peserta awal akan menerima bonus token untuk memberi penghargaan kepada mereka karena telah bergabung lebih awal.
Minggu 1 dengan bonus 20%
Minggu 2 dengan bonus 15%
Minggu 3 dengan bonus 10%
Minggu 4 dengan bonus 0%
Seseorang tidak boleh membeli lebih dari 25.000.000 token AllPublicArt, yang setara dengan $ 1.250.000 USD senilai ETH.
Seseorang dapat membeli token untuk nilai maksimum ETN senilai $ 1,25 juta (Ethereal).
Bukti AllPublicArt akan dibagikan ke peserta penjualan token paling lambat 30 hari setelah berakhirnya penjualan token.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Persyaratan, Ketentuan kami dan Kebijakan Privasi silahkan kunjungi atau mendaftarkan diri melalui web resmi dan jangan lupa untuk membiasakan diri membaca whitepaper, karena di dalamnya berisikan rincian mengenai proyek.



Penulis
ETH: 0x7852AE6077dE76D57276e2390c70cDab5f95875E

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyewaan Hotel jangka pendek berbasis blockchain