Penyewaan Hotel jangka pendek berbasis blockchain

CryptoBnB 

Penjualan online Berbasis Blockchain Dengan memberi penyewaan Perhotelan Jangka Pendek


Apa itu CryptoBnB?
CRYPTOBnB adalah sebuah sistem persewaan liburan dan menginap di Hotel dengan jangka pendek yang Didukung oleh blockchain, dalam kecerdasan buatan dan data besar, CryptoBnB adalah pasar penyewaan liburan yang dibangun untuk memperbaiki pengalaman sewa jangka pendek untuk hotel, tamu dan penyedia layanan di seluruh dunia.
CryptoBnB akan membangun pasar generasi berikutnya dari penyewaan online, rental jangka pendek dan penyewa yang cerdas. Pasar baru ini bertujuan untuk memperbaiki pilihan yang ada yang tersedia bagi wisatawan dengan menawarkan efisiensi yang lebih besar pada pencarian, komisi 0%, biaya jaringan yang lebih rendah, dan fleksibilitas yang lebih baik dengan menggunakan kontrak pintar tanpa kabel yang dikombinasikan dengan kekuatan AI (kecerdasan buatan) dan data besar untuk temukan akomodasi yang diinginkan dengan cara yang paling efisien. Teknologi blockchain baru ini membawa sistem berbasis kepercayaan yang dibangun di atas sistem pemungutan suara yang selektif untuk memungkinkan pengguna platform mengetahui lebih banyak tentang rekan mereka. Selain itu, teknologi ini akan memungkinkan transaksi peer-to-peer untuk menyewa properti dengan aman tanpa biaya tambahan untuk layanan escrow. Teknologi ini juga memungkinkan cara cerdas cerdas yang diarahkan pada pemasaran P2P (peer-to-peer) antara host dan pelancong, sekaligus meningkatkan ROI (return on investment) untuk host.

Pasar online perhotelan online dan penyewaan liburan jangka pendek ini akan memungkinkan para pelancong dan penghuninya memasuki pasar perumahan yang sangat besar yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan akomodasi mereka di seluruh dunia sambil meningkatkan kepercayaan antara pemilik rumah dan penghuninya. Algoritma AI, dikombinasikan dengan blockchain di platform, akan menghasilkan kecocokan yang akurat antara pemilik rumah dan penyewa jangka pendek yang sesuai, dengan biaya transaksi minimal. Pasar generasi berikutnya ini akan memungkinkan pemilik rumah dan penghuni untuk segera melakukan pembayaran aman menggunakan token, tanpa hambatan global.
Persewaan penginapan paling di kenal di Pasar yang terpercaya untuk global
Bagaimana cara kita menjamin Penginapan yang terpercaya

Bagaimana cara memberikan tarif yang murah dan tidak ada pihak ketiga yang memberi beban biaya yang tinggi

Bagaimana cara kita menghapus waktu pencarian yang lama dengan tempat yang sempurna
Bagaimana cara kerja arbitrase demokratis yang pertama dideklarasikan?
Peluang pasar yang besar

Whitepaper: https://cryptobnb.io/wp-content/uploads/2018/01/cryptobnb_en_v4.3.pdf 
Instagram: https://www.instagram.com/cryptobnbico/  

Penulis
Bitcointalk Profile Link:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=964956;sa=forumProfile
ETH: 0x7852AE6077dE76D57276e2390c70cDab5f95875E


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMPANYE ALL PUBLIC ART " APA "