Masa Depan COPYTRACK Untuk Melegalkan Hak Cipta yang Terpusat Mengglobal

Masa Depan 
COPYTRACK 
Untuk Melegalkan Hak Cipta yang Terpusat Mengglobal

COPYTRACK adalah platform online yang adil untuk penerbit, fotografer, agen gambar, dan vendor e-commerce. Kami berdiri untuk membuat sebuah pengelolaan kekayaan yang adil dan intelektual di internet. COPYTRACK saat ini menawarkan 4 layanan utama. Layanan ini gratis bagi siapa saja untuk digunakan. Kami berusaha untuk solusi yang adil antara pemegang hak dan pelanggar hukum. Pertama, kita harus mengerti, sebagian, sifat hak cipta dan bagaimana pelanggaran dapat terjadi. 

Seperti yang kita semua tahu, gambar disalin dan didistribusikan secara ilegal berkali-kali setiap hari. Foto-foto ini dicuri dari pencipta mereka berkali-kali, yang mengalami kerugian finansial yang besar karena sistem penegakan hak cipta saat ini.

Dalam sistem saat ini, pelanggaran hak cipta sulit dilakukan dan sering dianggap sebagai pelanggaran sepele. Masih ada risiko legal bagi pemegang hak, selain waktu yang dibutuhkan untuk mendeteksi pelanggaran dan mengambil tindakan terhadapnya.

Dengan demikian, layanan kami diuraikan sebagai berikut :
1. Pasca lisensi di lebih dari 140 negara
2. Saran hukum oleh pengacara yang berkualitas
3. "Satu klik" manajemen kasus
4. Layanan pelanggan pribadi



Misi Dari Proyek Copytrack


COPYTRACK akan menetapkan preseden untuk daftar global, transparan dan terdesentralisasi untuk hak cipta konten digital. Pada saat yang sama, COPYTRACK akan menerapkan use case pertama untuk buku besar yang terdesentralisasi: The Global Copyright Register for Images. Ini akan diikuti oleh pasar untuk gambar digital dan model bisnis eksternal lainnya yang bebas untuk berinteraksi dengan buku besar terbuka.

Fitur Yang Dimiliki Oleh Platform Copytrack

Visi awal kami tentang pendaftaran konten terdesentralisasi di masa depan terdiri dari 4 bagian: penyimpanan file terdesentralisasi menggunakan IPFS, metadata, identitas yang terus berlanjut baik untuk seniman dan penggemar, dan solusi perizinan dan pembayaran yang berfungsi penuh.
  • Penyimpanan Berkas yang Terdesentralisasi - Sistem penyimpanan file yang terdesentralisasi dan terdistribusi memungkinkan data berlebihan yang toleran terhadap kesalahan, tahan banting, sensor tahan, dan mandiri karena sistem insentif yang ada di dalamnya. Teknologi seperti Sistem Berkas Inter-Planetary (IPFS) dan Swarm menggunakan jaringan peerto-peer untuk mengirimkan informasi, sehingga menghilangkan kebutuhan database rapuh dan terpusat dari penyedia layanan terpusat saat ini. Data dapat dialamatkan isi sehingga bisa diambil menggunakan hash kriptografi dari data itu sendiri dan bukan lokasi dari server entitas tertentu, yang mengarah ke solusi cepat dan terbukti di masa depan.
  • Metadata - Konstelasi - Database pemegang hak global terbuka dan karya mereka memungkinkan penyedia layanan untuk lebih mudah melisensikan karya tersebut untuk berbagai kasus penggunaan. Untuk melakukannya, dibutuhkan standar metadata yang mudah dibaca dan dapat dibaca oleh mesin. Constellate menggabungkan spesifikasi IP COALA kolaboratif, diperluas untuk berinteraksi dengan ontologi Ethereum (EthOn).
  • Identitas yang terus-menerus - uPort Seniman menghabiskan bertahun-tahun untuk melakukan usaha kreatif mereka, dan penggemar menghabiskan waktu yang sama untuk mengurung koleksi mereka. Di era digital, layanan bisa ditutup dan mengambil semua itu. Jaringan desentralisasi untuk mengelola kontrol konten sangat bermanfaat bagi penggemar dan seniman. Artis tidak lagi perlu khawatir kehilangan kontrol konten mereka, dan penggemar tidak akan kehilangan akses ke materi yang telah mereka beli.
  • Perizinan + Pembayaran - CPY-Token - CPY akan menjadi token asli pada platform blockchain kami, dan satu penggunaan adalah untuk pembayaran dalam sistem lisensi fleksibel dan modular kami. Ini memungkinkan pembayaran otomatis kepada pemegang hak berdasarkan lisensi yang mereka rancang sendiri di antarmuka ramah dan mudah digunakan. Antarmuka kontrak blockchain dan underlying smart contract dapat diperluas untuk menggabungkan berbagai fungsi tambahan seperti kontrak program, penetapan harga variabel, dan perutean pembayaran.

Inilah Cara Copytrack Bekerja


COPYTRACK telah mengembangkan proses awal-ke-akhir yang unik untuk penegakan hak cipta, setelah pemegang hak telah mengidentifikasi penggunaan gambar mereka secara tidak berlisensi. Seluruh proses sangat otomatis, hanya memerlukan penilaian manual pada 2 dari hampir 50 tahap. Diagram berikut menggambarkan proses bagi pelanggan kami.

Mekanisme ini dapat dibagi menjadi 3 langkah sederhana :
1. Upload Gambar
*Upload gambar secara langsung atau melalui API
*Buat koleksi dan pilih kategori
*Proses perayapan dimulai secara otomatis dan terus  berjalan
2. Pilih Hits

*Tandai gambar ilegal di antara hasil pencarian
*Saring gambar yang sudah dilisensikan
*Opsi untuk memasukkan seluruh domain secara keseluruhan atau satu klik

3. Bersandar

*Tetapkan biaya royalti
*Kirimkan kasus tersebut dan proses pasca lisensi dimulai
*Kami mengurus sisanya

Penjualan Token


TEAM






Penulis
ETH: 0x7852AE6077dE76D57276e2390c70cDab5f95875E



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMPANYE ALL PUBLIC ART " APA "

Penyewaan Hotel jangka pendek berbasis blockchain